Jumat, 27 Februari 2015

KAOS JAMBORE RANTING NARMADA

Demi keseragaman, panitia menyepakati untuk membuat kaos Jamran 2015. Ini dia desainnya. Mudah-mudahan berkenan. Kaos ini dapat juga digunakan oleh pembina pendamping (bindamping). Tinggal diganti tulisan depan ajja. OK

          Bagi Kakak-kakak yg ingin memesan kaos tersebut, segera hubungi Kak Satria Jayadi. Harganya Rp 80.000,-. Kaos panitia & bindamping akan kami pesan di Jawa. Oleh karena itu, panitia/bindamping yg kami nyatakan sebagai pemesan adalah panitia/bindamping yg telah membayar lunas atau membayar DP Rp 30.000,-. Batas akhir pemesanan & penyerahan DP yakni hari Rabu, 4 Maret 2015. Pemesanan ke Jawa akan kami laksanakan pada hari Kamis, 5 Maret 2015.
          Selain itu, kami juga memberikan kesempatan kepada Kakak-kakak yang ingin memesankan peserta didiknya, kami juga menyiapkan kaos yg hampir sama, tetapi dengan kualitas yg lebih rendah. Harganya Rp 45.000,-. Ini dia desainnya.
          Aturan pemesanan sama dengan di atas. Batas akhir pemesanan yakni Rabu, 11 Maret 2015. Kaos untuk peserta akan kami pesan di Lombok. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar